Visitors


Serangan gencar terhadap Palestina masih saja dilakukan oleh Israel, baik itu melalui udara, darat dan laut. Serangan mereka 'terlalu' membabi buta, tidak lagi mengenal warga sipil atau bukan, yang penting bom, bom dan bom dan hancurlah Hamas, tak perduli bayi, balita ataupun tua renta yang menjadi korbannya!!! Saya merasa sedih setiap hari selalu ada berita mengenai perang tersebut, ratusan orang tidak bersalah (mayoritas adalah Islam) terbunuh oleh aksi yang 'super keji'. Ribuan warga dunia menyerukan untuk penghentian agresi militer Israel tersebut, tetapi iblis yang berwujud negara Israel tetap tidak menggubrisnya, begitupun 'Bos' Amerika juga mempersulit langkah PBB dalam mengambil langkah-langkah positif bagi konflik tersebut dengan mem-veto hasil dari rapat DK PBB hanya dengan alasan bahwa draft perdamaian tersebut tidak menyebutkan Hamas di dalamnya, apakah kepentingan politik lebih penting bagi 'Bos' Amerika daripada Hak Hidup warga Palestina di Jalur Gaza??
Tidakkah kedua Iblis itu berpikir bahwa telah berapa banyak air mata yang ditumpahkan oleh ibu-ibu Palestina untuk anaknya yang gugur akibat bombardir dari Israel?? Berapa banyak lagi darah yang dibutuhkan untuk menghentikan agresi Israel?? Tidak ada yang tahu, tapi satu yang pasti saya tahu, Israel adalah sampah dan aib bagi dunia fana ini. Sabarlah Palestina, ada saatnya dimana engkau akan tersenyum bahagia dan bersuka cita karenanya.. May Allah bless Palestine, Amin..
Posted By Febrio Pahlevisalam Label:

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum